Kamis, 17 Maret 2011

About My school

Saya(yang mempunyai blog ini) bertempat tinggal di sanggau,kalimantan barat...(kalo ga pernah dengar bisa lihat di atlas) dan bersekolah di SMPN 2 Sanggau.Para pembaca pati bingung yang dia atas itu gambar apa....itu adalah logo dari sekolah saya...tulian "berprestasi dan teruji dalam imtaq" itu adalah Motto sekolah saya.sekloha saya ini juga mempunyai Lagu sendri lho...judulnya "MARS SMP 2" yang kadangkala dinyanyikan saat upacar bendera hari senin.

SMP Negeri 2 ini berstandar Nasional  dan akan menuju standar Internasional..mudah mudahan tercapai yaah...amiin

sekolah saya ini memiliki memiliki prestasi unggulan di bidang seni tari dan olahraga khususnya volley.di bidang seni tari kami memiliki sangganr tari yang bernama Sanggar Segentar Alam yang dipimpin oleh seniman SMP 2 yang bernama Sunaryo/Pak sun.Di bidang olahraga khususnya volley,Kami memang lumayan bnyak mendapat penghargaan,karena siswa-siswa SMP 2 banyak yang badannya tinggi dan besar maka ditekankan pada bidang volley(hihihi....)

Soal ruangan SMP 2 memiliki 6 ruanagan untuk kelas 7, 5 ruangan untuk kelas 8,dan 5 ruangan untuk kelas 9. Saya sendiri berada di Ruangan kelas 9A.ada jugaAula,Lab IPA,TIK dan Bahasa,ruangan kantor untuk para guru,ruangan OSIS,BP/BK,ruangan Kepala Sekolah,dan TU( Tata Usaha).

sekolah yang berulang tahun pada tanggal 19 februari ini selalu mengadakan senam pagi setiap hari jum'at

Guru-guru yang ada di SMP 2 ini juga baik baik kok,yaah...kalaupun garang...itu pun juga demi kebaikan kami..

sekian ulasan tentang Sekolah saya
Bagaimana,mungkin ada yang berminat..? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Sponsors

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pages

Give A Vote !

Powered By Blogger

Popular Posts

About Me

Foto saya
Sanggau, Kalimantan Barat, Indonesia
Pengen Jadi Orang yang berguna bagi orang tua,Bangsa dan Negara