Rabu, 23 Maret 2011

Arsenal Rekrut Pemain Muda Hertha Berlin

(Image:Wordpress)
 Arsenal terpincut bakat muda Hertha Berlin, Leander Siemann. Tidak sampai di situ, The Gunners dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.
 
Tribalfootball, Rabu (23/3/2011) melansir, Arsenal sepakat untuk menggelontorkan 220 ribu pounds untuk membeli Siemann dari Hertha Berlin.
 
Sebelumnya, pemain berposisi sebagai pemain belakang berusia 15 taun itu telah menjalani uji coba selama satu pekan di markas Arsenal, dan penampilannya terbilang mengesankan jajaran pelatih The Gunners.
 
The Gunners mengajukan kontrak tiga tahun untuk Siemann dan pemain muda itu antusias untuk melihat masa depannya di London.
 
“Saya memimpikan untuk menjadi pemain professional, dan Arsenal adalah kesempatan yang besar,” kata Leander Siemann, seperti dikutip Tribalfootball.
 
Pelatih Hertha U-16 Frank Vogel memuji Siemann sebagai pemain yang kuat dan dinamis. Salah satu kelebihannya yaitu bertahan satu lawan satu.“Dia dinamis, kuat dan bagus saat berhadapan satu lawan satu,” Vogel menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Sponsors

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pages

Give A Vote !

Powered By Blogger

Popular Posts

About Me

Foto saya
Sanggau, Kalimantan Barat, Indonesia
Pengen Jadi Orang yang berguna bagi orang tua,Bangsa dan Negara