Kamis, 17 Maret 2011

Fabregas Umbar Kunci Taklukkan Barca


S
ecara mengejutkan Arsenal mampu membungkam tamunya Barcelona 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kapten tim The Gunners Cesc Fabregas tak segan mengumbar kunci kemenangan di Emirates Stadium.

“Pertama, kami tidak memiliki lima sampai enam pemain yang cedera. Kedua, kami semua satu tahun lebih tua. Kami sudah cukup matang untuk bermain di pertandingan besar,” ungkap Kapten The Gunners ini.


Namun, hasil ini tidak menjamin skuad racikan Arsene Wenger dapat dengan mudah melaju ke perempatfinal. Fabregas mengingatkan rekan-rekan timnya supaya tetap fokus di leg-kedua, 8 Maret mendatang. Fabregas cukup senang atas kemenangan timnya dari Barcelona, yang menurutnya sebagai tim terbaik dunia.

“Mereka hampir tidak terkalahkan di banyak pertandingan. Mereka adalah tim terbaik di dunia dalam sejarah sepakbola. Ini merupakan kemenangan yang menggembirakan, sekaligus memberi kepercayaan diri kepada tim,” papar gelandang internasional Spanyol.

Sebelumnya, pada perempatfinal tahun lalu, Barcelona berhasil mengamankan satu tiket semifinal, setelah membungkam Arsenal dengan agregat kemenangan 6-3. Bahkan di final 2006 lalu, 
Blaugrana memupuskan harapan The Gunners mengangkat trofi, usai mengantongi kemenangan 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Sponsors

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pages

Give A Vote !

Powered By Blogger

Popular Posts

About Me

Foto saya
Sanggau, Kalimantan Barat, Indonesia
Pengen Jadi Orang yang berguna bagi orang tua,Bangsa dan Negara