Rabu, 23 Maret 2011

Nyonya Tua Incar Berba

F: Dimitar Berbatov (daylife)
Rumor seputar Juventus kini mengarah ke Dimitar Berbatov. Juve dikabarkan mengincar striker milik Manchester United tersebut.

Seperti diberitakan The Sun, Rabu (23/3/2011), striker asal Bulgaria tersebut bergabung dengan United dari Tottenham Hostpur pada 2008 lalu. Kontrak Berbatov dengan Setan Merah tersisa satu musim lagi, dan peluang untuk diperpanjang semakin mengecil.

Berbatov harus bersaing keras dengan talenta muda asal Meksiko, Javier Hernandez. Chicharito sudah semakin menunjukan kemampuan terbaiknya dan akan mengancam karier Berbatov di Old Trafford.

Berbatov pun sudah harus memikirkan masa depannya, bila ingin tetap berada sebagai jajaran pemain utama. Juventus yang sedang krisis striker ingin memanfaatkan situasi ini dan siap memberikan tawaran kepada United dan Berbatov.

Berbatov sempat meledak di awal musim dengan melesakan 20 gol, termasuk gol kemenangan ke gawang Bolton Wanderers akhir pekan lalu. Namun, masa depan pemain 30 tahun tersebut tetap belum mendapatkan titik cerah, terlebih bila United gagal mengemas gelar di musim ini.

Bila jadi hengkang ke Serie A, ini adalah pengalaman pertama Berbatov dengan sepakbola Italia. Berbatov mulai dikenal kala berlaga di Bundesliga dan semakin matang di Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Sponsors

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pages

Give A Vote !

Powered By Blogger

Popular Posts

About Me

Foto saya
Sanggau, Kalimantan Barat, Indonesia
Pengen Jadi Orang yang berguna bagi orang tua,Bangsa dan Negara